Sukses

Klasemen ICC: Barcelona Juara, Real Madrid Juru Kunci

Sebagai juara ICC, Barcelona juga dapat gelar tambahan dari bomber Argentina, Neymar Jr.

Liputan6.com, Maryland - International Champions Cup (ICC) tinggal menyisakan satu pertandingan, yakni laga AS Roma melawan Juventus pada Senin (31/7/2017) dinihari WIB. Namun juara di ajang ini sudah bisa diketahui.

Baik Roma maupun Juventus tinggal berebut posisi runner-up klasemen akhir ICC 2017. Sebab gelar juara sudah pasti tahun ke tangan Barcelona.

Blaugrana mengumpulkan poin tertinggi, sembilan poin, lewat tiga kali kemenangan. Sementara di posisi kedua dan ketiga berturut-turut ada Manchester City serta Manchester United.

Di posisi buncit, ada rival bebuyutan Barcelona, Real Madrid yang tak pernah menang dalam laga di ICC Zona Amerika Serikat. Tanpa Cristiano Ronaldo, El Real hanya mengumpulkan satu poin.

Sebagai juara ICC, Barcelona juga dapat gelar tambahan dari bomber Argentina, Neymar Jr. Dia keluar sebagai top scorer usai mencetak tiga gol. Pencapaian Blaugrana di pramusim menjadi modal bagus sebelum melakoni laga El Clasico di Piala Super UEFA pada 16 Agustus mendatang.

Namun sebelum menjamu Real Madrid di Camp Nou, Messi dan kawan-kawan lebih dulu meladeni klub Brasil Chapecoense dalam ajang Trofeo Joan Gamper pada 8 Agustus 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.