Sukses

Bukan Pilihan Pertama Inter Milan, Spalletti: Saya Tak Peduli

Spalletti mengaku cuek bukan pilihan pertama Inter Milan sebagai pelatih.

Liputan6.com, Milan - Luciano Spalletti mengaku cuek bukan pilihan pertama Inter Milan sebagai pelatih musim panas ini. Pelatih berkepala plontos itu hanya fokus membawa timnya berprestasi musim depan.

Inter Milan meraih hasil yang buruk musim lalu. Mereka hanya finis di posisi ketujuh di Liga Italia, babak grup Liga Europa dan perempat final Coppa Italia.

Tak heran di pertengahan musim, Inter Milan memecat Frank de Boer dan digantikan Stefano Pioli. Akhirnya Inter pun menunjuk Spalletti.

Padahal sempat berkembang rumor Inter Milan bakal menunjuk Antonio Conte. Sebelum akhirnya eks pelatih timnas Italia itu memperpanjang kontraknya di Chelsea.

"Saya tidak  peduli tentang dinamika pemilihan pelatih Inter Milan. Apakah mereka telah negosiasi dengan pelatih lain saya juga tak memikirkannya," kata Spalletti seperti dilansir Evening Standard.

"Intinya saya senang menangani Inter Milan. Ini klub besar dengan fans yang luar biasa," ujarnya menambahkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.