Sukses

Wonderkid Arsenal Senang Dipuji Ozil

Nelson sangat senang dapat berkembang di Arsenal.

Liputan6.com, London - Reiss Nelson sangat senang dapat berkembang di Arsenal. Apalagi dirinya berkembang dengan dimentori langsung oleh rekan senior di timnya, yaitu Mesut Ozil.

Talenta Nelson terbilang cukup apik saat dirinya membela Arsenal dalam laga tur pramusim. Ia menjadi 'Man of The Match' dalam laga pramusimnya saat mengalahkan Sydney FC dengan skor 2-0.

Ternyata kiprah bagus Nelson mendapat perhatian khusus dari Ozil. Pemain timnas Jerman itu bahkan sempat berdiskusi lama dengan Nelson usai pertandingan.

"Ozil berbicara kepada saya dan benar-benar membantu dalam pertandingan. Dia terkesan melihat penampilan saya," ujar Nelson antusias.

Menariknya, Ozil sempat kaget mengetahui usia Nelson yang masih belia. Ozil pun semakin antusias untuk membantu Nelson untuk mengembangkan permainannya.

"Ketika saya mengatakan (mengenai usia) kepadanya, dia benar-benar terkejut," ujar Nelson.

"Dari sana, dia memberitahuku banyak hal yang harus kulakukan, bagaimana berperilaku di dalam dan di luar lapangan," kata Nelson yang merupakan binaan Akademi Arsenal.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil