Sukses

Wenger Bicara Transfer Lemar ke Arsenal

Manajer Arsenal, Arsene Wenger enggan menjawab soal rumor ketertarikannya pada Thomas Lemar.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger enggan menjawab soal rumor ketertarikannya pada gelandang AS Monaco, Thomas Lemar. Hanya saja, manajer asal Prancis ini mengatakan, Arsenal belum berhenti untuk membeli pemain.

"Saat ini belum ada sesuatu yang spesial untuk dikatakan," ujar Wenger seperti dilansir Soccerway.

Lemar sendiri diketahui ingin hijrah ke Arsenal. Meski begitu, Monaco ngotot tak akan menjual pemain pentingnya ini.

Presiden Monaco, Vadim Vasilyev menegaskan sikap klub soal Lemar. Dia dinilai menjadi bagian penting klub sehingga tak akan hengkang musim ini.

Selain itu, Monaco juga telah melepas sejumlah pemain andalannya seperti Tiemoue Bakayoko dan Bernardo Silva. Bakayoko dilepas ke Chelsea, sementara Silva ke Manchester City.

Lebih lanjut, Monaco juga berpotensi kehilangan striker Kylian Mbappe. Seperti diketahui, Mbappe saat ini tengah diincar oleh Real Madrid.

Wenger menambahkan, ia tidak ingin menjelaskan bagaimana Arsenal bernegosiasi dengan klub pemain incaran mereka. Hanya saja, manajer berjuluk The Professor ini menegaskan Arsenal masih aktif di bursa transfer.

"Kami hanya berbicara ketika kesepakatan telah ada. Yang jelas kami masih aktif di bursa transfer," ujar Wenger mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.