Sukses

Tandang ke Gresik, Bali United Boyong 3 Pemain Timnas U-22

Jika Bali United menang melawan Gresik United di pekan penutup putaran pertama Liga 1, mereka bisa menyamai poin Madura United.

Liputan6.com, Bali - Bali United mendapat amunisi tambahan jelang penutupan putaran pertama Liga 1, melawan Gresik United, Senin (31/7/2017). Tiga pemainnya telah kembali dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 dan bergabung dengan 17 nama ke Gresik.

Tiga pemain yang kembali adalah bek kiri Ricky Fajrin Saputra, Yabes Roni Malaifani dan Miftahul Hamdi. Nama terakhir sudah lebih dulu tampil di pertandingan terakhir Bali United lantaran dipulangkan pelatih timnas Luis Milla jelang Kualifikasi Piala Asia U-23.

Di sektor penjaga gawang, pelatih Widodo C Putro memboyong kiper berpengalaman Wawan Hendrawan dan I Made Wardana. Dia meninggalkan Mochammad Diky, pemain Timnas U-22 yang belum pernah tampil sekalipun di putaran pertama Liga 1.

Sementara di lini tengah, Serdadu Tridatu akan kehilangan gelandang I Gede Sukadana karena masih dalam tahap pemulihan cederanya. Begitu pula dengan penyerang Nick Van Der Velden yang mengalami cedera saat laga kontra PSM Makassar Minggu (23/7) pekan lalu.

Dari seluruh pemain Bali United, hanya striker Irfan Bachdim yang absen karena disanksi dari Komdis PSSI. Irfan mendapat kali larangan bermain dalam dua laga dan denda Rp 10 juta karena pelanggaran yang dilakukan kepada pemain Barito Putera, Douglas Ricardo Packer.

Jika Bali United menang dalam laga tandang melawan Gresik United, mereka bisa menyamai poin Madura United. Tiga poin tambahan bakal menjaga mereka berada di jalur persaingan juara Liga 1.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Berikut Daftar 20 nama pemain Bali United yang diboyong ke Gresik.

1. I Made Wardana (GK)
2. Wawan Hendrawan (GK)
3. Dias Angga Putra
4. I Made Andhika Wijaya
5. Ricky Fajrin Saputra
6. Ahn Byungkeon
7. Agus Nova Wiantara
8. Abdul Rahman
9. A.A. Ngurah Wahyu Trisnajaya
10. Fadil Sausu
11. M. Taufiq
12. Syakir Sulaiman
13. Hasim Kipuw
14. Marcos Flores
15. Yabes Roni Malaifani
16. Miftahul Hamdi
17. I Nyoman Sukarja
18. Yandi Sofyan
19. Sylvano Comvalius
20. I Made Adi Wirahadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.