Sukses

Alexis Sanchez Pura-pura Flu Demi Tinggalkan Arsenal?

Manajer Arsenal, Arsene Wenger menegaskan Alexisa Sanchez tak pindah.

Liputan6.com, London - Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, menderita penyakit flu sehingga belum kembali ke klub London Utara itu. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengecam klaim bahwa Sanchez pura-pura terkena flu.

Sanchez dikabarkan sengaja terlambat bergabung dengan The Gunners untuk tetap di Chile. Beberapa fans Arsenal meyakini itu bagian dari rencana mantan pemain Udinese tersebut untuk hengkang.

"Tidak ada perkembangan, selalu sama, dia tentu saja tetap bertahan," kata Wenger, seperti dilansir AFP.

Kontrak Sanchez bersama Arsenal hanya tersisa setahun setelah dia menolak tawaran perpanjangan kontrak. Sanchez ingin pindah ke klub yang berkompetisi di Liga Champions musim depan.

Manchester City, Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, dan Juventus adalah beberapa klub yang tertarik meminang Sanchez. Pemain berusia 28 tahun itu dicurigai telah melakukan kontak dengan sejumlah klub selama masih di Chile.

Sanchez belum bergabung dalam persiapan pramusim Arsenal. Sebab, dia sedang memulihkan diri setelah membela tim nasional Chile di Piala Konfederasi 2017 di Rusia.

Mantan pemain Barcelona ini dijadwalkan kembali ke Arsenal pada Minggu (30/7/2017). Namun, kepulangannya ke Inggris tertunda sedikitnya 48 jam setelah dia terkena flu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.