Sukses

Borneo Puas, Misi Balas Dendam di Kandang Arema Berhasil

Arema kini masih menempati peringkat tujuh dengan raihan 26 angka

Liputan6.com, Malang - Arema FC gagal memetik poin penuh saat menjamu Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1, di Stadion Kanjuruhan, Minggu (30/7/2017). Singo Edan harus puas bermain 0-0.

Bagi Bornoe, laga yang disebut "balas dendam" ini berakhir dengan membuahkan hasil. Meski tidak ada gol tercipta, Pesut Etam berhasil mencuri satu poin dalam laga away ini.

Usai pertandingan, pelatih Borneo FC, Ricky Nelson, mengaku tidak mudah mendapatkan poin di Stadion Kanjuruhan Malang. Baginya berapapun skor yang didapat tidak menjadi masalah, yang terpenting kembali ke Samarinda dengan membawa poin.

"Bersyukur kita dapat satu poin, setidaknya misi balas dendam ini tidak mengecewakan. Kita masih bisa bertemu di Samarinda pada putaran kedua, setidaknya kita tak pernah kalah di Kanjuruhan," ujar Ricky Nelson.

Selain itu, hasil imbang yang didapat melawan Arema FC bukan hanya karena kebetulan dan keberuntungan. Seluruh pemain bermain sangat bagus, strategi yang disiapkan pun dijalankan dengan apik oleh pemain. Hanya saja peluang yang kita dapat masih belum membuahkan gol.

"Pemain mampu meredam serangan Gonzales ataupun Pino. Hingga sampai lawan terpancing mengganti Gonzales itu sebuah keuntungan bagi Borneo, menurut saya dengan keluarnya Gonzales itu berakhir sudah bagi Arema," ungkapnya.

Arema FC kini masih menempati peringkat tujuh dengan raihan 26 angka dari 17 pertandingan. Mereka tertinggal enam nilai di belakang pimpinan tabel Madura United.

Bagi Borneo FC, kesuksesan mengimbangi Arema mengakhiri laju buruk di markas lawan. Mereka sebelumnya selalu tumbang pada empat laga tandang Liga 1.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.