Sukses

Wijnaldum: Salah Bakal Jadi Pemain Hebat Bersama Liverpool

Georginio Wijnaldum menilai Salah bakal jadi pemain hebat di Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Mohamed Salah dinilai sudah merasa nyaman tinggal bersama klub barunya Liverpool. Menurut rekan satu timnya Georginio Wijnaldum, penampilan Salah berkembang karena diberi kebebasan.

Salah hijrah dari AS Roma dengan nilai transfer 42 juta euro, Dia merupakan pembelian termahal sepanjang sejarah The Reds. Dia kembali ke Inggris setelah membela Chelsea periode 2014-2016.

Pemain internasional Mesir itu, mencetak gol ketiganya di ajang pra-musim dalam kemenangan Liverpool 3-0 atas Hertha Berlin pada Sabtu lalu.

Wijnaldum, percaya Salah mendapat manfaat dari lingkungan yang tidak terbatas di Merseyside.

"Dia benar-benar bebas," kata pemain internasional Belanda itu kepada situs resmi Liverpool. "Saya tidak melihat golnya karena saya berada di ruang ganti, tapi saya dengar itu adalah gol yang bagus.

"Dia telah menetap dengan sangat baik., Dia bukan hanya pemain hebat tapi juga orang hebat, dan itu membuatnya lebih mudah baginya tapi juga bagi kami untuk menerimanya," katanya.

Sebelumnya, manajer Liverpool , Jurgen Klopp, mengaku bakal andalkan Salah musim ini. Itu karena Salah bakal keluarkan seluruh kemampuannya musim ini . Menurut dia, Liverpool beruntung mendapatkan sang pemain.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.

    Georginio Wijnaldum

  • Mohamed Salah