Sukses

Galliani Ikut Komentari Soal Transformasi AC Milan

Galliani menyebut AC Milan telah diakuisisi oleh pembeli yang andal.

Liputan6.com, Milan - Mantan CEO AC Milan Adriano Galliani ikut mengomentari aktivitas transfer musim panas Rossoneri. Dia mengaku merasa puas dengan perekrutan Milan.

"AC Milan telah diakuisisi oleh pembeli yang andal. Mereka melakukan perpindahan musim panas yang hebat dan, sebagai penggemar, saya benar-benar puas," kata Galliani kepada Radio Sportiva, Minggu (30/7/2017).

"Saya akan berada di San Siro pada hari Kamis untuk menyaksikan pertandingan Liga Europa melawan Craiova. Saya akan selalu mencintai AC Milan, seperti Silvio Berlusconi yang selalu menanyakan berita tentang tim."

Pada bagian lain Galliani juga ikut memberi penilaian soal Donnarumma. Dia senang karena pemain muda tersebut telah menandatangani perpanjangan kontrak. "Dia hebat saat tampil di Rumania," ujarnya.

Galliani menghabiskan lebih dari 30 tahun di AC Milan dengan jabatan CEO dan Executive Vice President.

Di bawah kepresidenan Berlusconi, Galliani membuat AC Milan menjadi salah satu klub paling sukses dalam sejarah sepak bola. Namun, krisis ekonomi beberapa tahun terakhir telah menyebabkan banyak kritikan dari fans.

Galliani kemudian mengundurkan diri sebagai CEO AC Milan bulan April lalu. Posisinya kini digantikan Marco Fassone.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.