Sukses

Klasemen ICC 2017 Amerika: Barcelona Juara

Barcelona jadi juara ICC Zona Amerika Serikat.

Liputan6.com, Maryland - Barcelona keluar sebagai juara International Champions Cup (ICC 2017) zona Amerika Serikat. Dalam turnamen pramusim ini, Barca tampil sempurna dengan menyapu bersih tiga kemenangan.

Tiga kemenangan Blaugrana diraih usai menaklukkan Juventus, Manchester United, dan Real Madrid. Sedangkan musuh bebuyutan Barca, Madrid, harus puas jadi juru kunci klasemen.

Dalam rangkaian ICC ini, laga AS Roma melawan Juventus pada Senin (31/7/2017) dinihari WIB menjadi pertandingan terakhir yang digelar. Juve harus susah payah menang lewat adu penalti 5-4 setelah imbang 1-1 di waktu normal.

Derby Italia yang terjadi di Amerika Serikat juga dibumbui dengan penampilan pemain baru rekrutan kedua klub. Roma memiliki Aleksandar Kolarov yang datang dari Manchester City dan Juventus sudah punya Mattia de Sciglio (AC Milan), Filippo Bernardeschi (Fiorentina) dan Douglas Costa (Bayern Munchen).

Juve finis di peringkat tiga dalam ICC 2017 ini. Sementara Roma tertahan di posisi lima. Pencapaian mereka bakal jadi evaluasi kesiapan mengarungi kompetisi domestik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini