Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 31 Juli 2017

Gresik United akan meladeni Bali United.

Liputan6.com, Jakarta - Partai penutup putaran pertama Liga 1 akan digelar dengan mempertemukan Gresik United melawan Bali United, pada Senin (31/7/2017). Tambahan tiga poin kemenangan akan mempengaruhi nasib kedua tim di klasemen sementara.

Saat ini Bali United tengah dalam tren positifnya. Bertengger di peringkat empat, Serdadu Tridatu punya kans jadi runner-up paruh musim jika menang lebih dari satu gol di Stadion Surajaya, Lamongan.

Bali United bisa menyamai poin Madura United (MU) yang nyaman di puncak tabel dengan poin 32. Sebab, MU hanya menang 1-0 pada laga melawan PSM Makassar, Sabtu (29/7).

Sementara nasib Gresik United 180 derajat dari calon lawannya. Tim berjuluk Kebo Giras ini belum beranjak dari dasar klasemen Liga 1 dengan koleksi tujuh poin.

Bukan hanya itu, tim tetangga Persebaya Surabaya tersebut terancam kehilangan pemain dalam jumlah besar. Kabar terakhir sebanyak tujuh pemain sudah didekati tim Liga 1 dan Liga 2.

Berikut jadwal pertandingan penutup Liga 1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Senin, 31 Juli 2017

18.30 WIB       Gresik United vs Bali United (TvOne)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.