Sukses

Pakai Jersey MU, Matic Menuju Old Trafford?

Foto Nemanja Matic menggunakan kostru MU bernomor 31 bekas milik Bastian Schweinsteiger tersebar di media sosial.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) di ambang mendapatkan gelandang Chelsea, Nemanja Matic. Media Inggris The Telegraph memberitakan Matic telah menjalani tes medis pada Minggu (30/7/2017) waktu setempat dan bakal diperkenalkan sebagai pemain The Red Devils sehari berselang.  

Nominal transfer Matic diprediksi menembus angka 45 juta pound sterling (Rp 783 miliar). Foto sang pemain menggunakan kostum Manchester United bernomor 31 bekas milik Bastian Schweinsteiger menyebar di media sosial. Hal ini mempertegas fakta kalau ia tidak lagi menjadi bagian dari The Blues.

Laman The Sun menyebutkan foto itu diambil ketika Matic sedang menjalani pemeriksaan medis di komplek latihan Carrington milik United, Minggu (30/7/2017) waktu setempat.

Dalam sesi konferensi pers yang ditayangkan MUTV usai laga uji coba melawan Valerenga di Oslo yang berkesudahan 3-0, Jose Mourinho memberi kode soal kepindahan mantan anak-buahnya tersebut.

"Saya menunggu berita. Saya tahu ia sangat-sangat menginginkan (kepindahan) ini. Saat seorang pemain menginginkannya, peluang makin membesar. Saya rasa kami memiliki peluang (mendapatkan Matic), tapi dalam sepak bola segala sesuatu bisa berubah. Saya seringkali melihat hal itu terjadi. Sebelum bersifat resmi, saya menolak berbicara banyak, lebih dari yang saya katakan sekarang," ujar Mourinho. 

Jika tidak ada aral-melintang, Matic bakal memulai debut dalam laga persabahatan melawan Sampdoria di Dublin pada Rabu (2/8/2017). 

Kedatangan Nemanja Matic menggerus kocek Manchester United. Klub yang mengoleksi 20 gelar Premier League tersebut  diprediksi sudah mengeluarkan uang sebesar 147 juta juta pound sterling buat memborong Matic, Romelu Lukaku, dan Victor Lindelof.

Nafsu belanja Manchester United (MU) tidak berhenti sampai di situ. Jose Mourinho masih menginginkan seorang pemain lagi di posisi penyerang sayap. Pemain Internazionale Milan, Ivan Perisic, disebut-sebut bakal jadi pemain rekrutan selanjutnya. 

Sumber: Telegraph, The Sun

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.