Sukses

Sulit Gaet Coutinho, Barcelona Sasar Eks Pemain Real Madrid

Barcelona membutuhkan gelandang serang baru di musim panas ini.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona belum berhasil mendapatkan gelandang serang baru hingga akhir Juli ini. Padahal mereka sangat membutuhkan pemain baru untuk jadi penerus bagi Andres Iniesta. 

Buruan utama Barcelona adalah gelandang serang Liverpool Philippe Coutinho. Kehadiran pemain asal Brasil itu juga diharapkan bisa membuat Neymar bertahan dan tak pindah ke Paris Saint Germain.

Namun cukup sulit membajak Coutinho. Liverpool tidak berniat melepas eks pemain inter Milan itu. Mereka telah menolak tawaran awal dari Barcelona.

Karena sulit mendapatkan Coutinho, Barcelona mulai menyiapkan alternatif lain. Don Balon melaporkan gelandang serang Mesut Ozil akan dibeli Barcelona jika gagal mendapatkan Coutinho.

Peluang Barca merekrut eks pemain Real Madrid itu jauh lebih besar ketimbang Coutinho. Kontrak Ozil ebrsama Arsenal akan segera habis tahun depan.

Dengan kontrak cuma tersisa setahun saja, harga jual Ozil diperkirakan hanya dikisaran 40 juta euro saja. Sedangkan Coutinho bernilai lebih dari 100 juta euro.


Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.