Sukses

Performa Salah di Liverpool Mengundang Decak Kagum

Salah dianggap sukses membawa efek positif ke skuat Liverpool.

Jakarta Mohamad Salah disebut-sebut sebagai pembelian terbaik Liverpool, musim panas ini. Kehadiran gelandang asal Mesir itu dipercaya telah memberi efek positif ke dalam skuat The Reds.

 

Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, bahkan mengaku kagum dan terpesona dengan permainan Salah. Wijnaldum menyebut, ini jadi awal yang bagus bagi Salah untuk terus beradaptasi dengan Liverpool.

Salah memang tampil impresif selama persiapan pramusim Liverpool. Teranyar, pemain 27 tahun itu mencetak gol sewaktu The Reds menang 3-0 atas Hertha Berlin.

"Salah seperti sedang 'terbang'. Saya tidak melihat golnya karena telah berada di ruang ganti, namun menurut rekan-rekan satu tim gol itu sangat cantik," kata Wijnaldum di situs resmi klub.

Mohamed Salah datang ke Liverpool dengan status pembelian termahal sepanjang sejarah klub. Salah dibeli dari AS Roma dengan harga 39 juta poundsterling (Rp 682,97 miliar).

Namun, harga yang lumayan mahal itu, sepertinya terbayar dengan penampilan gemilang Salah. Wijnaldum pun menyebut Salah dapat beradaptasi dengan baik di Liverpool.

"Salah beradaptasi dengan sangat baik. Dia tidak hanya pesepak bola hebat, tetapi juga memiliki kepribadian yang luar biasa. Sejak tiba di sini, Salah bebas mengekspresikan dirinya. Hal itu baik untuk adaptasinya di Liverpool," lanjut Wijnaldum. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.