Sukses

Aji Santoso Resmi Mundur dari Arema

Keputusan mundur dari Arema, kata Aji, adalah murni pilihannya sendiri.

Liputan6.com, Malang - Aji Santoso resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Arema FC, hari ini, Senin (31/7/2017). Aji menyebut alasan keluar dari Arema adalah keputusan sendiri dan keluarga, tanpa tekanan dari siapa-siapa.

Keputusan mundur Aji ini juga jadi lanjutan hasil buruk yang diraih Arema saat menjamu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (30/7). Di laga ini, Arema ditahan imbang 0-0.

Dalam jumpa pers yang berlangsung di Kantor Arema, Jalan Kertanegara, Aji mengatakan, Arema sebenarnya tim yang bagus. Hanya memang, target di putaran pertama tidak sesuai ekspetasinya. Aji, yang menargetkan masuk dalam 5 besar harus puas di posisi 7 klasemen sementara.

"Memang tidak sesuai harapan. Namun kita sebenarnya tak jelek-jelek amat," ujar Aji. "Kita masih bisa menempati posisi papan tengah."

Untuk sementara ini, Aji mengaku akan merefresh diri dengan melakukan aktivitas lain yang tidak berhubungan dengan sepak bola.
Dia akan kembali menjalani rutinitas olah raga tenis yang sudah lama ditinggalkan.

"Selama memegang Arema, saya sampai tak sempat bermain tenis. untuk mengisi kekosongan ini saya akan menjaga kondisi tubuh dengan tenis," ungkapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih Aremania

Sementara itu, pria kelahiran 47 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada Aremania yang sudah memberikan support dan masukan kepada dirinya. Aji pun berpesan agar Aremania selalu dukung tim yang dicintainya.

"Matur nuwun Aremania, untuk semua dukungannya, mungkin saya tak lama di Arema, namun saya tetap akan menjalin komunikasi baik, yang terpenting lagi jangan pernah lelah dukung Arema dalam kondisi senang maupun susah, karena sepak bola tidak hanya berbicara menang saja," tutupnya. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.