Sukses

Sambangi Ruang Ganti Real Madrid, Neymar Segera ke PSG?

Pemandangan ini cukup unik. Sebab, selama ini Neymar dikenal bermusuhan dengan para pemain Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kabar kepindahan Neymar dari Barcelona ke klub kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) sudah semakin kencang berembus. Bahkan, ada yang menyebut transfernya akan diumumkan awal pekan ini.

Sabtu (29/7/2017), Neymar masih bermain bersama Barcelona di ajang pramusim, International Champions Cup 2017. Dia bermain bagus ketika Barcelona mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-2.

Namun, selepas duel di Hard Rock Stadium, ternyata Neymar tidak buru-buru cabut ke ruang ganti timnya. Malah, dia sempat menyambangi para pemain lawan.

Sekitar 15 Neymar berada di ruang ganti Real Madrid. Dia bercengkrama dengan sejumlah pemain sebelum kemudian bertukar jersey dengan kapten Los Blancos, Sergio Ramos, seperti diberitakan Sport.

Pemandangan ini cukup unik. Sebab, selama ini Neymar dikenal bermusuhan dengan para pemain Madrid.

Berbagai reaksi pun muncul. Salah satunya, Neymar diduga sengaja menyapa para pemain Real Madrid, sekaligus mengucapkan kata perpisahan karena musim depan mereka tidak akan lagi bertemu dalam El Clasico seperti di tahun-tahun sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sepakat Gaji

Neymar sendiri diyakini sudah mencapai kesepakatan dengan PSG secara personal. Tentu, termasuk jumlah gaji dan bonus yang akan dia terima.

Di sisi lain, Les Parisiens pun telah menyiapkan dana tebusan tak kurang dari 222 juta euro untuk memboyong Neymar ke Paris. Jumlah itu sesuai dengan klausul pelepasan yang ada dalam kontrak penyerang 25 tahun itu.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Neymar