Sukses

Persib Resmi Datangkan Lagi Purwaka Yudhi

Persib sebelumnya pernah mengontrak Purwaka Yudhi pada TSC 2016.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mendapat tambahan tenaga di lini belakang setelah resmi mendatangkan lagi Purwaka Yudhi. Purwaka telah diperkenalkan di Kantor Persib di Bandung, Senin (31/7/2017) siang WIB.

Manajemen Maung Bandung merekrut Purwaka, yang sudah pulih dari cedera. Sebelumnya, pada  TSC 2016, Purwaka sempat memperkuat Persib selama paruh musim pertama.

Namun, cedera membuat Purwaka kehilangan tempat dan mesti keluar dari skuat Persib karena menjalani pemulihan. "Alhamdulillah Purwaka sudah resmi kembali gabung Persib," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar.

Umuh menjelaskan beberapa alasan yang membuat Persib kembali menggaet Purwaka. Juara Indonesia Super League 2014 itu berhasrat memperbaiki area pertahanan, yang sudah kebobolan 17 gol sejauh ini. 

"Saya sudah bilang dan janji dulu dengan Purwaka, karena dulu cedera di Persib, kalau sudah sembuh bisa main kasih tahu. Purwaka ada komitmen dari dulu. Purwaka juga hubungannya baik, hubungannya emosional," ungkapnya.

"Alasannya kan sekarang Supardi berangkat haji sudah pasti (menambah kekuatan lini belakang), tetapi dia sudah sepakat bertanggung jawab," beber Umuh. *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.