Sukses

Barcelona Pulang ke Spanyol Tanpa Neymar

Barcelona segera melepas Neymar ke PSG.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sudah menyelesaikan tur pramusim ke Amerika Serikat. Mereka pulang dengan membawa hasil bagus.

Los Azulgranas tampil apik di ajang International Champions Cup 2017. Mereka menyapu bersih kemenangan dalam tiga pertandingan melawan Juventus, Manchester United, dan Real Madrid.

Sehari setelah laga terakhir melawan Madrid pada Sabtu, 29 Juli 2017, Barcelona langsung pulang kampung. Mereka pun tiba di Bandara El Prat, pada pukul 16.30 waktu setempat.

Yang menarik, dalam rombongan tersebut tidak ada bintang asal Brasil, Neymar. Situasi itu mencuat tanda tanya publik, terlebih dalam beberapa waktu terakhir dia tengah santer diisukan hengkang ke PSG.



Usut punya usut, ternyata Neymar punya agenda sendiri usai tur itu. Dia terbang ke China, untuk menghadiri sebuah acara promosi.

Sayangnya, tidak jelas setelah itu apakah dia akan pulang ke Camp Nou, atau malah langsung berlabuh ke Parc des Princes. Sebab, belakangan rumor kepindahan ke PSG kian kencang berembus.

Neymar diyakini sudah mencapai kesepakatan dengan PSG. Sementara Les Parisiens pun telah menyiapkan dana tebusan 222 juta euro, sesuai dengan klausul pelepasan yang ada dalam kontrak penyerang 25 tahun itu bersama Barcelona. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.