Sukses

Terdampar di Papan Bawah, Lini Belakang Sriwijaya FC Keropos

Sriwijaya FC harus rela ditahan imbang Persipura 2-2.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC harus puas bermain imbang 2-2 kala menjamu Persipura Jayapura, kemarin (30/7/20170 dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Keroposnya lini belakang diyakini jadi penyebab Sriwijaya FC terdampar di papan bawah. Klub berjulukan Laskar Wong Kito ini sekarang bertengger di peringkat ke-15 dari 18 peserta Liga 1 2017. Sriwijaya FC baru mengoleksi 20 poin dari 16 pertandingan.



Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umat, tidak menyangkal bahwa kebutuhan pemain mumpuni di lini belakang terbilang mendesak. Namun, hal itu tidak dapat dilakukan pada putaran pertama ini, mengingat evaluasi baru akan dilakukan pada akhir putaran kedua.

"Kami akan ambil pemain belakang bagus, bisa pemain asing, bisa pemain lokal," kata Nasrun, seperti dilansir Antara.

Keroposnya lini belakang Sriwijaya FC bukan tanpa sebab. Sebelumnya, tim ini ditinggalkan bek andalannya, Fachrudin kemudian memboyong pemain naturalisasi Bio Paulin dan Ahmad Maulana.

Sayang, kedua pemain ini tidak dapat diturunkan karena mengalami cedera parah. Tercatat, Sriwijaya FC sudah kebobolan 21 gol dari 16 laga Liga 1 yang mereka lakoni.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.