Sukses

Raul Dukung Real Madrid Rekrut Mbappe

Real Madrid harus memecahkan rekor transfer jika mau membeli Mbappe.

Liputan6.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, mendukung keputusan mantan klub memburu striker AS Monaco, Kylian Mbappe. Dia menilai klub tidak perlu ragu memecahkan rekor transfer klub untuk remaja berusia 18 tahun tersebut.

Real Madrid dikabarkan harus membayar 180 juta euro, sekitar Rp 2,8 triliun, untuk Mbappe.

Jika benar demikian, Mbappe akan menjadi pemain termahal dunia menggeser Paul Pogba (105 juta euro). "Pasar menentukan harga. Jika benar Mbappe bernilai seperti itu, maka klub tidak punya pilihan," kata Raul, dilansir Marca.

Mbappe merupakan properti terpanas pada bursa transfer kali ini setelah membantu AS Monaco menjuarai Ligue 1 dan masuk semifinal Liga Champions pada 2016/2017. Hasrat mendapatkannya disinyalir jadi salah satu alasan mengapa Los Blancos melepas Alvaro Morata ke Chelsea.

Namun, Raul membantah anggapan tersebut. Dia menilai Real Madrid masih memiliki banyak pemain yang menyumbang gol.

"Morata pemain penting untuk tim. Tapi dia sudah di klub lain. Kita lihat siapa yang tersedia di pasar transfer. Tapi saya kira Real Madrid sudah punya striker kelas dunia," pungkasnya.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.