Sukses

Lacazette Tidak Menyesal Pilih Arsenal

Liputan6.com, Jakarta - Alexandre Lacazette merasa tidak salah bergabung dengan Arsenal. Dia menyebut The Gunners sebagai klub idaman pesepakbola.

Lacazette resmi merapat ke Arsenal pada 5 Juli 2017. Pemain Prancis tersebut menunjukkan performa gemilang karena telah menorehkan dua gol di skuat Arsene Wenger pada ajang pramusim.

"Semuanya telah berubah. Saya merasa telah masuk ke dalam dunia yang baru, dalam hal para pemain, staf teknis, dan sepak bola. Semuanya berbeda. Namun, hal tersebutlah yang saya cari. Saya akan mencoba beradaptasi secepat mungkin," ujar Lacazette.

"Hal ini sangat baik. Ini (Premier League) adalah liga yang bagus dengan banyak klub. Menurut pendapat saya, tidak ada klub kecil di sini. Bahkan, tidak akan pernah mudah melawan klub kecil. Saya tidak sabar menanti musim baru," ia menambahkan.

Selama membela Olympique Lyon, Lacazette membukukan 129 gol dari 275 pertandingan. Fakta tersebut membuat Lacazette masuk dalam kandidat top scorer Arsenal pada Premier League mendatang.

Sumber: The Standart

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Artikel Selanjutnya
Klopp: Tidak Ada Alasan Coutinho Tinggalkan Liverpool
Artikel Selanjutnya
Demi Gelar Liga Inggris, Arsenal Siap Merugi