Sukses

Jalani TC di Yogya, Timnas Indonesia Kesulitan Cari Lawan

Timnas Indonesia U-19 membidik empat kali uji coba selama pemusatan latihan di Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta - Timnas Indonesia U-19 membidik empat kali uji coba selama pemusatan latihan di Yogyakarta. Namun hingga saat ini belum ada kepastian kapan uji coba itu digelar.

Maklum, saat ini seluruh klub sedang mengikuti kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Sehingga agak kesulitan untuk meladeni permainan anak asuh Indra Sjafri.

"Kami terus menjalani komunikasi mengingat kompetisi memang sedang berjalan. Yang sudah pasti baru PSS Sleman," kata Indra Sjafri, Senin (31/7/2017).

"Itupun waktunya masih dibicarakan. Tiga tim lain yakni PSIM, Persebaya dan satu tim dari Jakarta masih kami dekati," ujarnya menambahkan.

Timnas Indonesia U-19 berada di Yogya selama enam pekan. Mereka bersiap untuk menghadapi Piala AFF U-18 2017 yang digelar 4-17 September 2017 di Myanmar.

Selain itu, Egy Maulana dan kawan-kawan juga juga akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 pada 31 Oktober-8 November mendatang. (Switzy Sabandar)

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.