Sukses

Juventus Sulit Pertahankan Gelar Juara

Juventus sudah berhasil menjuarai Liga Italia sebanyak enam kali berturut-turut.

Liputan6.com, Turin - Juventus sudah berhasil menjuarai Liga Italia sebanyak enam kali berturut-turut. Namun Kapten Juventus, Gianluigi Buffon merasa timnya bakal sulit memperpanjang catatan tersebut.

"Buat Juventus, tahun ini akan sulit. Sebab, banyak tim yang lebih kuat sekarang seperti AS Roma, Inter dan Milan juga Napoli," kata Buffon seperti dilansir Soccerway.

Dibanding pesaingnya, Juventus memang tidak terlalu aktif di bursa transfer musim ini. AC Milan contohnya, Rossoneri telah mendatangkan 10 pemain untuk menghadapi musim depan.

Di antara 10 pemain tersebut, Milan sukses membajak bek Juventus, Leonardo Bonucci. Hal tersebut jelas mengurangi kekuatan Juventus, apalagi Juve memang belum mendapat pengganti sepadan.

Juventus sendiri telah memboyong lima pemain di bursa transfer musim ini. Mereka adalah Federico Bernardeschi, Douglas Costa, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio and Rodrigo Bentancur.

"Juve percaya dengan kemampuan sendiri. Percaya pada nilai yang telah membawa kami sukses. Kami pikir, kami masih bisa memberikan yang terbaik," kata Buffon mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.

    Gianluigi Buffon