Sukses

Drama Transfer Neymar Bikin Pemain Barcelona Muak

Drama transfer bintang Barcelona, Neymar belum juga usai.

Liputan6.com, Barcelona - Drama transfer bintang Barcelona, Neymar, belum juga usai. Bintang asal Brasil itu dalam sebulan terakhir santer diberitakan akan hengkang menuju PSG.

Dia disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dengan klub asal Prancis. PSG juga bersedia menebus Neymar sesuai klausul pelepasan, sebesar 222 juta euro.

Gosip kepindahan Neymar kian kencang ketika Barcelona menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. Dalam kesempatan tersebut klub dan sejumlah rekan coba meyakinkan dia agar mau bertahan.

Namun kini, kondisinya ternyata terbalik. Para penggawa Barcelona mulai muak dengan situasi Neymar.

Sumber dalam Sport mengklaim, pemain yang tadinya membujuk Neymar, sekarang lebih memilih diam. Mereka berpikir bila kondisi seperti itu berlanjut maka akan mengganggu harmonisasi tim, sehingga mereka berharap agar ada kepastian Neymar bertahan atau hengkang.

Mereka tidak mau Barcelona yang sudah mulai solid dengan tampil sempurna, menyapu kemenangan di pentas International Champions Cup 2017, kembali terguncang. Apalagi, kompetisi bakal segera bergulir lagi dalam waktu dekat.

Saksikan video menarik di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr