Sukses

Liverpool Tolak Tawaran Mewah Kedua Barcelona untuk Coutinho

Barcelona kembali memberikan penawaran kepada Liverpool untuk Coutinho.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona harus bekerja lebih keras lagi untuk merayu Liverpool agar mau melepas gelandang serang Philippe Coutinho. Tawaran kedua yang diajukan Barcelona telah ditolak oleh Liverpool. 

Menurut laporan RMC, Barcelona sudah mengajukan penawaran 100 juta euro kepada Liverpool untuk mendapatkan Coutinho. Namun Liverpool tak tergoda dan langsung menolak tawaran Barcelona.

Blaugrana kembali gencar mendekati Coutinho setelah terancam ditinggal Neymar. Kehadiran Coutinho diharapkan bisa mencegah Neymar untuk pergi ke Paris Saint Germain. Keduanya kebetulan berteman baik di timnas Brasil.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras tak mau melepas Coutinho sehingga kembali menolak proposal kedua yang diajukan oleh Barcelona. Sebelumnya Barca membuka penawaran untuk Coutinho senilai 80 juta euro.

Barcelona diperkirakan akan kembali menaikkan tawaran untuk Coutinho dalam beberapa hari mendatang. Eks pemain Inter Milan itu disiapkan jadi penerus Andres Iniesta.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho