Sukses

Munchen Ingin Sapu Bersih Gelar Musim Depan

Munchen musim lalu berhasil menjuarai Bundesliga. Namun, mereka gagal di Liga Champions dan DFB-Pokal.

Liputan6.com, Munchen - Striker Bayern Munchen Thomas Muller mengungkapkan target timnya musim depan adalah memenangkan semua gelar. Der Bavarians, kata Muller, bahkan ingin memenangkan semua laga yang mereka mainkan.

Munchen musim lalu berhasil menjuarai Bundesliga. Namun, mereka gagal di Liga Champions dan DFB-Pokal.

"Biasanya Munchen ingin memenangkan semua kompetisi yang kami mainkan. Jadi, ini bukan tentang gelar di masa depan, tapi ini semua tentang menjadi yang terbaik di setiap pertandingan dan setiap sesi latihan dan setiap kompetisi. Kami ingin memenangkan segalanya," kata Muller seperti dilansir Soccerway.

Guna memperbaiki prestasi, Munchen sudah mendatangkan dua pemain berkualitas, yakni James Rodriguez dan Corentin Tolisso. Keduanya bisa mengancam posisi Muller di tim utama.

"Aku pikir kedua pemain itu sangat bagus. Mereka berdua memiliki karakter bagus. Kami telah menghabiskan pekan ini bersama, sehingga kami bisa saling menjaga dan bersenang-senang. Di lapangan, keduanya sangat penting dan memiliki kualitas bagus. Mereka menunjukkannya di setiap sesi pelatihan. Jadi, ini lebih ke arah main bersama daripada berkompetisi satu sama lain," ucap Muller.

"Tidak masalah bagiku jika aku adalah pencetak gol atau playmaker. Aku ingin membantu tim, tapi aku pikir tuntutannya di sini sangat tinggi. Jadi aku perlu mencetak gol sehingga orang puas," ia menambahkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.