Sukses

Klasemen Liga 1: Bali United Ancam MU

Bali United menang 3-1 atas tuan rumah Gresik United pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Surajaya, Senin (31/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Kemenangan atas Persegres Gresik United mendongkrak posisi Bali United ke peringkat dua klasemen Liga 1 Indonesia. Serdadu Tridatu bahkan menyamai poin Madura United yang berada di puncak klasemen.

Bali United menang 3-1 atas tuan rumah Gresik United pada lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Surajaya, Senin (31/7/2017). Dengan kemenangan ini, Bali United menempel Madura United di puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi 32 poin.

Jumlah ini sama dengan yang dimiliki Madura United. Namun, pasukan Widodo Cahyono Putro masih kalah head to head.

Pada Selasa (2/7/2017) akan menghadirkan laga papan bawah antara Sriwijaya FC dan Perseru Serui. Laskar Wong Kito saat ini berada di peringkat 15 klasemen dengan 20 poin. Sementara, Perseru satu tingkat di bawahnya dengan 14 angka.

Yang jelas, kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan guna mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Jika Sriwijaya FC menang, maka salah satu tim unggulan, Persib Bandung, bakal makin terpuruk dan menduduki peringkat 15 klasemen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 Indonesia

 

Klasemen Liga 1 Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.