Sukses

Ada Chelsea dan MU, Liga Champions Bakal Lebih Kompetitif

Chelsea dan MU kembali tampil di Liga Champions setelah sempat absen semusim.

Liputan6.com, Munich - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti mengharapkan agar Liga Champions musim ini dapat menjadi lebih ketat. Pasalnya, pada musim ini, klub-klub besar Liga Inggris kembali mengikuti kompetisi klub papan atas Eropa tersebut.

Setelah absen pada musim lalu,  Manchester United  (MU) dan Chelsea akhirnya kembali ikut berkompetisi dalam Liga Champions. Pada musim ini, Inggris akan mengirimkan lebih banyak wakil mereka setelah Manchester United berhasil menjuarai Liga Europa di musim lalu.

"Liga Champions tahun ini akan lebih kompetitif karena ada beberapa tim Inggris yang sangat penting dalam kompetisi ini," ujar Ancelotti seperti dilansir dari soccerway.

Chelsea, Tottenham serta duo Manchester adalah tim dari Liga Inggris yang akan meramaikan panggung Liga Champions musim ini. Sementara Liverpool yang finis di posisi keempat musim lalu harus melewati fase play-off agar bisa ikut bermain di Liga Champions.

Ancelloti juga berharap agar Jurgen Klopp dapat memenangkan kualifikasi dan membawa Liverpool ke Liga Champions. "Liga Champions pasti akan lebih kompetitif dan lebih sulit untuk menang." ujar pelatih asal Italia itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea