Sukses

Ini Rekrutan Terbaik Inter Milan di Bursa Transfer

Sosok anyar terbaik milik Inter Milan bukanlah pemain.

Liputan6.com, Milan - Bek legendaris, Beppe Bergomi, menyebut keberhasilan merekrut Luciano Spalletti sebagai aktivitas terbaik Inter Milan di bursa transfer musim panas ini.

Bergomi memberi pandangan melihat manuver tim yang dibelanya periode 1979 hingga 1999 itu. Inter Milan baru merekrut Milan Skriniar dan Borja Valero, dengan Matias Vecino tengah menjalani tes medis.

"Dia pelatih bagus. Saya tidak pernah meragukan kualitasnya. Saya mengenalnya cukup lama dan tahu cara dia bekerja, plus mental yang dia tanamkan ke tim," kata Bergomi, dilansir Football Italia.

Spalletti meninggalkan AS Roma untuk menangani Inter Milan musim panas ini. Banyak yang meragukan keputusannya karena I Giallorossi merupakan tim papan atas Italia. Sedangkan kinerja I Nerazzurri tengah menurun.

Namun, Bergomi melihat penurunan itu hanya sementara. Dia bahkan menyebut Spalletti sebagai sosok yang mengembalikan Inter Milan ke masa kejayaan.

"Spalletti sudah buktikan mampu meningkatkan kinerja pemain. Penggawa Inter Milan akan rasakan sentuhan magisnya," tandas Bergomi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.