Sukses

Pelatih Chelsea Tuntut Morata Cepat Adaptasi

Morata merupakan striker baru alternatif Chelsea setelah kalah dalam perburuan Romelu Lukaku.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte meminta striker baru Alvaro Morata agar meningkatkan kondisi demi beradaptasi dengan gaya bermain tim. Saat ini, yang dibutuhkan Morata hanya melatih fisik dan tekniknya agar berkembang lebih baik.

Morata tiba dari Real Madrid dalam sebuah kesepakatan bernilai 58 juta pound sterling. Pada penampilan perdananya, Chelsea kalah 1-2 melawan Inter Milan di Singapura. Ketika itu ia tampil bersama Michy Batshuayi sebagai penyerang.

"Morata baru saja mulai berlatih dengan kami. Dia harus banyak memperbaiki kondisinyauntuk beradaptasi dengan cepat ke tim kami," tutur Conte dilansir ESPN, Selasa (1/8/2017).

Mantan pemain Juventus tersebut merupakan target alternatif Chelsea setelah kalah dalam perburuan Romelu Lukaku. Meski begitu, Morata diharapkan bisa membantu lini serang The Blues yang bakal ditinggal Diego Costa.

Pada musim lalu, dia mencetak 20 gol dan enam asisst untuk Real Madrid di berbagai ajang.

"Dia bekerja dengan baik tapi baru lima hari. Dia berusaha melakukan yang terbaik tapi pastinya dia harus memperbaiki diri," kata Conte.

Saksikan video menarik berikut ini.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.