Sukses

Ini Prediksi Mantan Pemain MU Soal Lukaku

Rafael da Silva, turut berkomentar mengenai transfer Romelu Lukaku ke MU.

Liputan6.com, Manchester - Rafael da Silva turut berkomentar mengenai transfer Romelu Lukaku ke Manchester United (MU). Rafael yakin Lukaku bakal bersinar bersama Setan Merah.

"Bagi saya, dia adalah pemain yang bagus di umurnya. Tapi dia jika bisa mengulangi performanya seperti musim lalu, Lukaku akan jadi perekrutan yang bagus," ujar Rafael yang kini bermain di Olympique Lyon dilansir Four Four Two.

Lukaku didatangkan MU dari Everton pada bursa transfer musim panas ini. Bomber asal Belgia itu harus ditebus MU dengan harga 75 juta pound sterling.

Sejauh ini, harga tersebut boleh dibilang sepadan. Lukaku menyumbang satu gol saat laga pramusim MU di Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

"Saya telah melihat Lukaku di Everton dan sedikit di Chelsea. Saya juga melihatnya ketika kami juara dan dia di West Brom," ujar Rafael mengakhiri.

Selain Lukaku, MU telah mendatangkan Victor Lindelof di bursa transfer musim panas ini. Yang terbaru, MU sukses mendaratkan Nemanja Matic dari Chelsea.

Rafael bermain buat MU dari musim 2008/09 hingga 2014/15. Dalam kurun waktu itu, Rafael sukses mempersembahkan sembilan trofi buat Setan Merah.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.
    Romelu Lukaku adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain di klub Everton sebagai penyerang / striker.

    Romelu Lukaku