Sukses

Persebaya Bidik Winger Persipura

Persebaya membutuhkan 4-5 pemain baru.

Liputan6.com, Surabaya - Persebaya Surabaya dilaporkan mendekati penggawa Persipura Jayapura, Ricky Kayame. Mereka yakin bisa mendatangkan winger berusia 24 tahun itu karena dia jarang diturunkan Mutiara Hitam.

Bajul Ijo membutuhkan pemain sayap menyusul kepergian Mardiono. Dia menjadi salah satu pemain yang dilepas Persebaya jelang putaran kedua Liga 2.

Persebaya sebelumnya sukses mendapatkan Fandry Imbiri. "Benar pemain incaran kami bisa bermain di beberapa posisi sekaligus. Di klubnya saat ini ia pernah dimainkan sebagai gelandang serang, winger, maupun striker lubang," jelas Direktur Persebaya, Candra Wahyudi, tanpa menyebut identitas Ricky.

Meski masih muda, Ricky memiliki jam terbang tinggi. Selain klub, dia juga pernah bergabung dengan timnas berbagai usia.

Sukses atau tidak merekrut Ricky, Persebaya dipastikan terus berburu pemain. Sebab, mereka masih membutuhkan empat sampai lima pemain tambahan di posisi belakang, tengah, dan depan.

"Pelatih (Alfredo Vera) menginginkan ada pelapis pemain di setiap posisi," ujar Candra. (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.