Sukses

Audi Cup 2017: Sikat Napoli, Atletico Melaju ke Final

Atletico Madrid sukses melaju ke final Audi Cup.

Liputan6.com, Munich - Atletico Madrid sukses melaju ke final Audi Cup 2017 setelah mengalahkan Napoli, Selasa (1/8/2017). Dalam laga yang digelar di Allianz Arena, Los Rojiblancos menang dengan skor tipis 2-1.

Kedua tim menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ini. Maklum meski bertajuk ajang uji coba namun musim baru sudah semakin dekat.

Meski jual-beli serangan terjadi sejak awal laga, namun babak pertama berakhir dengan skor kacamata. Napoli baru unggul di babak kedua melalui Jose Callejon.

Ia memanfaatkan umpan dari Faouzi Ghoulam. Gol itu terjadi pada menit ke-56.

Tertinggal satu gol membuat Atletico menggencarkan serangan. Mereka akhirnya menyamakan kedudukan melalui tendangan backheel Fernando Torres pada menit ke-72.

Kemenangan Atletico ditentukan oleh Luciano Vietto. Pemain yang baru masuk di babak kedua itu mencetak gol pada menit ke-81 memanfaatkan assist dari Lucas Hernandez.

Atletico akan menunggu lawan di final Audi Cup antara tuan rumah Bayern Munchen dengan Napoli. Laga ini akan disiarkan langsung melalui SCTV dan Liputan6.com sesaat lagi mulai pukul 01.30 WIB.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.