Sukses

Jadwal Liga 1, Rabu 2 Agustus 2017

Siapa yang bertanding hari ini?

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC akan kedatangan tamu dari timur, Perseru Serui di partai penutup pekan ke-17 Liga 1, Rabu (2/8/2017) di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. Secara peringkat, kedua tim sedang berada di papan bawah klasemen.

Sriwijaya ada di peringkat ke-15 dengan 20 poin, sedangkan Peseru di peringkat 16 dengan 14 poin. Menilik posisi mereka, kedua tim pastinya mengincar poin penuh demi mengatrol peringkat di papan klasemen.

Dari statistik lima laga terakhir, Perseru lebih unggul dibanding Laskar Wong Kito -julukan Sriwijaya. Perseru mengemas dua kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Di sisi lain, Sriwijaya hanya mengemas satu kemenangan, satu kali kalah, dan lima kali imbang. Di laga terkini, Sriwijaya ditahan imbang 2-2 oleh Persipura.

Sementara itu, dari catatan petemuan kedua tim, Sriwijaya lebih unggul dibanding Perseru. Dari dua kali pertemuan, Sriwijaya mengemas satu kemenangan dan satu kali imbang atas Perseru.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1, Rabu (2/8/2017)

Sriwijaya FC Vs Perseru (18:30 /  Stadion Gelora Sriwijaya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.