Sukses

Cinta Arsenal, Ozil Diprediksi Bakal Perpanjang Kontrak

Kontrak Ozil dan Alexis di Arsenal akan tahun depan.

Liputan6.com, London - Mantan pemain Arsenal Perry Groves memprediksi Mesut Ozil bakal memperpanjang kontraknya bersama The Gunners. Ia percaya Ozil suka bermain di tim seperti Meriam London.

Kontrak Ozil dan Alexis Sanchez di Arsenal akan berakhir tahun depan. Hingga kini negosiasi perpanjangan kontrak keduanya masih macet.

Situasi Ozil sedang dipantau Bayern Munich. Sementara Alexis jadi incaran Manchester City dan Paris Saint Germain.

"Saya tidak akan menjual keduanya. Jika Alexis menginginkan 350 ribu pound sterling per pekan, maka berikan kepadanya. Saya akan mempertahankan keduanya sampai Januari dan melihat di mana klub berada saat itu," kata Groves kepada bwin.

"Jika kita bersaing untuk meraih gelar, maka ada risiko mempertahankan mereka. Anda tidak perlu khawatir dengan sikap Alexis di lapangan.Dia tidak tahu cara lain selain bertarung."



Performa Ozil sendiri sebenarnya kurang oke musim lalu. Namun, Groves percaya pemain asal Jerman itu akan bertahan dan menemukan kembali performa terbaiknya bersama Arsenal.

"Saya memiliki firasat bahwa Ozil akan memperpanjang kontrak baru. Dia mencintai London. Dia suka menjadi salah satu pemain utama dan saya tidak berpikir dia akan banyak terlibat di klub lain seperti di Arsenal. Dia harus lebih sering bermain bagus di pertandingan besar, seperti yang dia lakukan melawan Chelsea di final Piala FA. Dalam keadaan puncak, tidak ada pemain yang lebih anggun di Liga Primer daripada Ozil," Groves menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil