Sukses

Lolos Tes Medis, Vecino Tidak Sabar Gabung Inter Milan

Di Inter Milan, Matias Vecino akan reuni dengan Borja Valero, eks rekannya di Fiorentina.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan akan segera memperkenalkan rekrutan teranyar, Matias Vecino. Gelandang Fiorentina itu sudah lolos tes medis dan akan segera merampungkan transfernya senilai 24 juta euro Rabu (2/8/2017).

Dilansir Football Italia, Vecino mengatakan bergabung dengan Inter Milan merupakan hal yang sangat berarti baginya. "Ini hari yang spesial. Sangat berarti datang ke klub seperti Inter. Sekarang saya tidak sabar memulai latihan, berkenalan dengan rekan setim, dan memulai petualangan baru ini," ujar pemain Timnas Uruguay itu.

Vecino sudah merumput di Serie A sejak 2013. Ia diboyong Fiorentina dari klub Uruguay, Nacional, dengan harga 2,3 juta euro. Selama menjadi milik La Viola, ia sempat beberapa kali dipinjamkan, antara lain ke Cagliari dan Empoli di 2014.

"Saya sudah berada di Italia selama beberapa tahun. Saya kira saya bisa memberikan lebih dari yang sebelumnya dan saya akan berusaha melakukannya di Inter," katanya.



Di Inter Milan, Vecino nantinya akan reuni dengan Borja Valero, eks rekannya di Fiorentina, yang telah lebih dahulu bergabung dengan Inter di awal Juli lalu. "Saya melihat dia kemarin. Dia pria yang baik sebagaimana dia merupakan pemain yang hebat, dan kami membahas semua hal ini" ucap pemain berusia 25 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dalbert Menyusul



Setelah Vecino, pemain lainnya yang juga akan segera bergabung dengan Inter Milan adalah Dalbert Henrique. Menurut laporan di Prancis, Inter sudah sepakat menebus bek sayap Nice itu seharga 20 juta euro plus bonus, yang diperkirakan mencapai 5 juta euro.

Nice akan mendapat keuntungan besar jika menjual Dalbert. Bahkan, penjualan bek asal Brasil itu akan menjadi penjualan termahal dalam sejarah Nice. Sebelumnya, Nice menjual Nampalys Mendy ke Leicester City seharga 17 juta euro di musim panas tahun lalu. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.