Sukses

Alexis Sanchez Bakal Temui Fans Arsenal

Ini jadi pertanda Alexis Sanchez bakal menetap di Arsenal?

Liputan6.com, London-- Masa depan Alexis Sanchez bersama tim Arsenal masih menyisakan tanda tanya. Namun, hal itu tidak menghalangi para pendukung The Gunners untuk bertemu dengannya. 

Dibanding rekan-rekannya, Sanchez yang paling belakangan bergabung dengan Arsenal. Manajer The Gunners, Arsene Wenger, memberikan toleransi kepada pemain asal Cile itu untuk datang terlambat setelah memperkuat negaranya di Piala Konfederasi Rusia 2017. 

Dilansir situs resmi klub, Sanchez baru mulai latihan di Colney London, sejak Selasa lalu. Selanjutnya, dia dijadwalkan bertemu dengan para pendukungnya untuk pertama kali pada sesi latihan terbuka, bersama anggota grup resmi, Kamis (3/8) waktu setempat.

Sanchez sendiri kemungkinan tidak akan tampil dalam laga Community Shield melawan Chelsea, Minggu (6/7/2017). Namun, dia diharapkan sudah bisa bermain dalam laga pembuka Liga Primer saat Arsenal bentrok Leicester City, pada 11 Agustus mendatang.

Meski demikian, keinginan Sanchez meninggalkan Arsenal masih sangat kuat. Itu terlihat dari belum adanya kontrak baru untuk mantan pemain Barcelona tersebut. Tawaran gaji 300 ribu pound sterling yang diajukan oleh The Gunners tidak digubris Sanchez.

Manchester City masih menjadi tujuan pemain yang pernah berseragam Udinese itu. City yakin bisa mendaratkan Sanchez dengan daya tarik Liga Champions sebagai kunci utama penawaran. Meskipun, Paris Saint-Germain juga meminatinya.

Namun, Wenger tetap bersikeras tidak lagi menjual pemain bintang ke klub rival. Bahkan, Wenger sangat yakin kalau pemain 28 tahun itu tidak akan pergi ke mana-mana pada musim panas ini, sekalipun sang pemain mengabaikan penawaran saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini