Sukses

Hormati Barcelona, Presiden PSG Enggan Bahas Transfer Neymar

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, berusaha mendinginkan rumor kepindahan Neymar dari Barcelona.

Jakarta Presiden Paris Saint Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, menolak membahas transfer Neymar. Nasser Al-Khelaifi masih menghormati Barcelona sebagai pemilik asli Neymar. 

 

Media-media Prancis mengabarkan, proses kepindahan Neymar ke PSG telah memasuki fase akhir. Bahkan pemain asal Brasil itu ditengarai sudah melakukan tes medis secara diam-diam di Dubai, Qatar.

Hal tersebut membuat Al-Khelaifi coba mendinginkan suasana. Namun, pria asal Qatar itu memberi indikasi telah mencapai kesepakatan dengan Neymar.

"Menurut saya, pertanyaan itu terlalu cepat. Hari ini, Neymar merupakan pemain Barcelona. Kita akan lihat apa yang akan terjadi dengannya nanti," ujar Al-Khelaifi kepada Medi1 TV.

"PSG menghormati kontrak antara klub lain dengan para pemainnya. Saat ini, saya tidak ingin membahas tentang Neymar. Saya harap dapat membicarakannya di waktu lain. Segalanya membutuhkan waktu," lanjutnya.

PSG diberitakan siap menebus klausul penjualan Neymar di Barcelona seharga 222 juta euro (Rp 3,49 triliun). Selain itu, Les Parisiens akan memberi penyerang 25 tahun itu kontrak berdurasi lima musim dengan gaji 67 juta euro (Rp 962 miliar) per tahun.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan juga berita menarik lainnya:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.