Sukses

Madura FC Datangkan Lima Pemain Baru

Kelima pemain baru diharapkan bisa membantu Madura FC lolos ke babak 16 besar Liga 2.

Liputan6.com, Sumenep - Persaingan yang semakin ketat di kompetisi Liga 2 membuat Madura FC mendatangkan lima pemain anyar. Mereka diharapkan mampu membantu tim yang bermarkas di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, itu lolos ke babak 16 besar.

Lima pemain baru Madura FC itu adalah Ridho Nur Cahyo, Robi Kriswantoro, M Said, Siswanto, dan Ridwan Awaludin. Mereka telah bergabung dengan Laskar Jokotole.

Sebelum bergabung dengan Madura FC, Ridho Nur Cahyo dan Robi Kriswantoro bermain untuk Persiba Balikpapan. Sementara Siswanto dan Ridwan Awaludin merupakan pemain Persebaya. Sedangkan M Said adalah gelandang Persegres.

Meski telah mendapat lima pemain baru, pelatih Madura FC Salahuddin tampaknya belum cukup puas. Mantan pelatih Barito Putra itu masih memburu satu pemain lagi yang bisa diposisikan sebagai bek kiri atau kanan.

Pelatih yang tahun lalu sukses membawa Perssu Sumenep juara tiga ISC B itu mengungkapkan, penambahan pemain dilakukan karena persaingan di Grup 7 Liga 2 semakin ketat untuk memperebutkan tiket ke babak 16 besar.

Di daftar klasemen sementara Grup 7, setidaknya ada tiga tim yang bersaing ketat. Perolehan poin Madura FC yang menduduki puncak klasemen hanya tepaut satu angka dari Celebest FC dan Persigo Semeru FC di posisi kedua serta ketiga dengan 14 poin.

"Saya berharap, para pemain baru ini bisa cepat beradaptasi dengan tim. Sehingga bisa membantu tim ini lolos ke babak 16 besar dulu," kata Salahuddin kepada Liputan6.com, Selasa (1/8/2017).

Selain mendatangkan pemain baru, Madura FC juga melepas empat pemainnya. Mereka adalah Agung, Obeth, Muzakki, dan Rifqi. Pemain-pemain tersebut sejauh ini memang sangat jarang dimainkan.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.
    Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.

    Liga 2

  • Madura FC