Sukses

Audi Cup: Ancelotti Cemas Lihat Performa Munchen

Munchen meraih hasil negatif selama pramusim.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku khawatir dengan penampilan anak asuhnya yang terus mendapatkan hasil buruk selama pramusim ini.

Bayern Munchen menelan pil pahit setelah takluk 0-3 dari Liverpool dalam Audi Cup yang diselenggarakan di Allianz Stadium. Kekalahan itu membuat para suporter mulai khawatir dengan performa Bayern Munchen.

Pada laga tersebut, Bayern Munchen gagal memperlihatkan keseimbangan permainan setelah kebobolan melalui proses serangan balik. Carlo Ancelotti menyadari bahwa skuatnya harus segera berbenah, meskipun dia juga mengatakan bahwa timnya sedang tidak berada dalam kondisi terbaik.

"Kami mulai merasa khawatir. Ini adalah laga yang sulit. Saya merasa hal tersebut wajar karena kami baru kembali dari China. Saya masih yakin kalau kami akan segera kembali ke penampilan terbaik," ujarnya.

"Liverpool bermain sangat baik dan bisa memanfaatkan peluang lewat serangan balik. Kami tidak memiliki keseimbangan ketika menyerang dan bertahan," ujar Ancelotti.

Tiga gol yang bersarang ke gawang Bayern Munchen membuat klub tersebut sudah kebobolan 12 gol dari lima laga pramusim yang sudah mereka jalani. Hal tersebut juga menjadi hal yang harus diperbaiki oleh Ancelotti.

"Kami terlalu banyak kebobolan. Hampir semua gol terlahir dari proses serangan balik. Biasanya kami menyerang melalui full back. Namun, hal tersebut tidak terlihat," kata pelatih asal Italia tersebut.

Kekalahan yang diterima Bayern Munchen membuat mereka akan menjalani laga perebutan tempat ketiga menghadapi Napoli. Laga tersebut masih akan dilangsungkan di Allianz Arena pada 2 Agustus 2017.

Sumber: ESPN FC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.