Sukses

Febri dan Zola Kembali, Persib Latihan Tanpa Essien

Selain Essien, Kim Jeffrey juga tak terlihat dalam latihan Persib tadi pagi WIB.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mempersiapkan diri untuk pertandingan lanjutan Liga 1 2017 melawan PS TNI pada Sabtu (5/8/2017). Persib mendapat kekuatan tambahan setelah Febri Haryadi dan Gian Zola kembali berlatih.

Febri dan Zola tengah libur pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22, sehingga bisa kembali ke skuat Persib. Keduanya terlihat ikut berlatih dengan tim berjulukan Maung Bandung tadi pagi WIB.

Hari ini, skuat Persib berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Namun, tidak tampak Michael Essian dan Kim Jeffrey Kurniawan dalam latihan tadi pagi.  

"Essien dan Kim absen latihan karena harus ke Jakarta menghadiri sebuah acara. Tapi, besok mereka sudah latihan lagi," kata Caretaker Persib, Herrie Setyawan, seperti dilansir situs resmi Persib.



"Kami tetap ikut sertakan Zola dan Febri. Mudah-mudahan bisa tampil (Lawan PS. TNI), itu kan bisa persiapan untuk SEA Games juga," ujar Herrie.

Performa Persib sejauh musim ini terbilang mengecewakan, meski diperkuat nama-nama besar. Saat ini, Persib tercecer di peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 2017 dengan mengoleksi 21 poin dari 17 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.