Sukses

Sulit Gabung Atletico, Diego Costa Pertimbangkan AC Milan

AC Milan disebut sebagai klub yang berpeluang memboyong Costa dari Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Chelsea, Diego Costa, dilaporkan Sky Sport Italia pada Senin (1/8/2017), membuka peluang bergabung dengan AC Milan.

Nasib Diego Costa masih terkatung-katung setelah Antonio Conte tidak lagi memerlukan jasanya di Chelsea. Striker berdarah Brasil tersebut telah menyatakan hanya ingin bergabung dengan Atletico Madrid. Namun, embargo transfer yang sedang dijalani Atletico membuat Costa baru bisa bermain untuk klub tersebut pada Januari 2018.

Berbagai skenario telah dirancang oleh Atletico Madrid dan Diego Costa, di antaranya adalah meminjamkan sang pemain ke klub lain selama setengah musim. Tetapi, Atletico Madrid belum mencapai kesepakatan apa pun dengan Chelsea.

Kondisi tersebut membuat Diego Costa membuka peluang untuk hijrah ke klub lain. Saat ini, AC Milan disebut sebagai klub yang berpeluang memboyong Costa dari Chelsea.

Kedekatan AC Milan dengan agen Diego Costa, Jorge Mendes, membuat proses transfer berpotensi terealisasi. Selain itu, AC Milan telah mencantumkan nama Carlos Bacca dalam daftar jual tim. Hal tersebut membuat AC Milan akan kembali mencari striker berpengalaman untuk memperkuat lini depannya.

Sejatinya, Chelsea membanderol Diego Costa dengan harga 50 juta poundsterling (Rp 879,63 miliar). Namun, perselisihan yang terjadi antara klub dengan sang pemain membuat harganya berpotensi menurun drastis.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.