Sukses

Audi Cup 2017: Jebol Munchen, Pemain Liverpool Sujud Syukur

Pemandangan ini terlihat saat Liverpool menantang tuan rumah Bayern Munchen di partai kedua Audi Cup 201, Rabu (2/8/2017) dinihari.

Liputan6.com, Munich - Pemain baru Liverpool, Mohamed Salah, tampil memukau saat Liverpool bertemu Bayern Munchen di partai kedua Audi Cup 2017. Tampil di Allianz Arena, Rabu (2/8/2017) Salah menyumbang gol bagi kemenangan 3-0 The Reds atas FC Hollywood.

Dalam duel ini, gol pertama Liverpool lahir pada menit ke-7 lewat Sadio Mane. Berawal dari umpan Roberto Fimino, tendangan Mane ke pojok kiri gagal ditahan kiper Munchen, Sven Ulreich.

Liverpool lalu menyarangkan gol kedua di menit 34. Tendangan keras Moreno sempat ditahan Ulreich. Namun bola justru mengarah ke arah Salah yang berdiri bebas tanpa pengawalan.

Tanpa kesulitan, pemain asal Mesir ini lalu menceploskan bola ke gawang lewat sundulan. Liverpool pun unggul 2-0. 

Salah yang beragama Islam segera sujud syukur merayakan gol tersebut. Dia tidak sendiri, Mane yang juga Muslim juga menemani Salah dalam merayakan gol tersebut. 

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (kiri) melakukan selebrasi bersama rekanya Sadio Mane usai mencetak gol ke gawang Bayern Munchen di semifinal Audi Cup di Allianz Arena di Munich, Jerman (1/8). Liverpool menang 3-0 atas Munchen. (Sven Hoppe/dpa via AP)

Kemenangan Liverpool atas Munchen semakin lengkap saat Daniel Sturridge menceploskan gol di menit 83. Liverpool pun melaju ke final Audi Cup 2017 dan akan menatang Atletico Madrid.

Atletico Madrid lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Napoli dengan skor 2-1. Partai final akan berlangsung pada Kamis (3/8/2017) dinihari WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Audi Cup 2017