Sukses

Sudah Didepak, Carlton Cole Masih Latihan Bareng Persib

Manajemen Persib menganggap performa Carlton Cole tak memuaskan.

Liputan6.com, Bandung - Meski sudah didepak manajemen Persib Bandung, Carlton Cole masih terlihat mengikuti latihan bersama skuat Maung Bandung. Cole menjalani latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (2/8/2017) pagi tadi.

Caretaker Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan, enggan berkomentar terkait ikut berlatihnya mantan pemain West Ham United tersebut. "No comment yah kalau soal itu," kata dia seusai latihan, Rabu (2/8/2017).

Herrie menuturkan, dia hanya menjalankan tugas sebagai pelatih. Mengenai nasib para pemain, Herrie menyerahkan semuanya kepada manajemen.

"Di sini saya hanya caretaker, siapa pemain yang ada di sini (mengikuti latihan) akan saya latih. Kalau yang lain, itu tanyakan ke manajemen," ujar Herrie.

Sebelumnya Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, memilih memutus kontrak Cole setelah paruh pertama musim Liga 1 2017. Cole kemudian berbicara di media Inggris tentang tidak adanya kesempatan untuk bermain.

Mantan pemain Chelsea itu hanya bermain dalam lima laga. Cole juga tidak sekalipun mampu mencetak gol untuk Persib, alasan itu yang dipakai manajemen untuk mendepaknya.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.