Sukses

Reli Finlandia: Wanita Setengah Bugil Kagetkan Pereli Norwegia

Aksi gila wanita-wanita tersebut sempat terekam dalam kamera pereli Norwegia, Mads Ostberg.

Liputan6.com, Finlandia-- Pereli Norwegia, Mads Ostberg hanya mampu finis di urutan ke-10 pada Reli Finlandia ke-67, pekan lalu. Pria 29 tahun itu tertinggal 4 menit dari sang juara Esapekka Lappi. 

Ini bukanlah balapan perdana Ostberg. Setidaknya sejak 2006 lalu, Ostberg  sudah terjun di dunia reli dan telah menyelesaikan 109 balapan. Hingga saat ini, dia sudah berhasil naik podium sebanyak 16 kali dan keluar sebagai pemenang satu kali. 

Namun seri Reli Finlandiaa memberikan pengalaman berbeda bagi Otsberg. Sebab selain harus menghadapi sengitnya persaingan dengan pembalap lain, dia dan navigator-nya, Ola Floene sempat mendapat dukungan yang tidak lazim dari warga lokal. 

Seperti dilansir The Sun, saat melewati sebuah tikungan tajam, Ostberg dikagetkan oleh kehadiran 4 wanita di tepi jalan. Seperti layaknya penonton lain, keempat wanita itu tampak ikut bersorak memberi dukungan saat mobil Ostberg melintas di depannya. 

Bedanya, seluruhnya nyaris bugil. Mereka hanya menggunakan celana dalam. 

Belum diketahui apa tujuan mereka melakukan tindakan tersebut. Namun aksi mereka ternyata tidak hanya terekam oleh fotografer lokal. Kamera yang berada di dashboard mobil M-Sport Ford Fiesta WRC, juga sempat mengabadikan momen itu. 

Reli Finlandia sendiri merupakan ajang reli yang digelar tahunan sejak 1951 lalu. Balapan berlangsung di daerah Finnish Lakeland dengan rute yang dikenal menantang. 

Reli Finland juga termasuk bagian dari World Rally Championships. Balapan ini dikenal memiliki rute yang sulit ditaklukkan, utamanya bagi pembalap-pembalap dari luar Nordic. Hanya enam pembalap di luar Finlandia dan Swedia yang juara di seri ini. 

Saksikan juga video menarik lainnya:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.