Sukses

PSBI Blitar Ingin Curi Poin di Kandang Persebaya

Pada pertemuan pertama Liga 2, PSBI Blitar kalah 1-2 dari Persebaya.

Liputan6.com, Surabaya - Bertamu ke Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (2/8/2017) malam WIB, PSBI Blitar berpikir realistis saat meladeni Persebaya Surabaya dalam lanjutan Grup 5 Liga 2.

Tim berjuluk Laskar Soekarno itu menargetkan satu poin di kandang Persebaya. Target tersebut dirasa masuk akal karena tim lawan punya nama besar, pemain yang berkualitas, dan suporter fanatik.

"Kami hanya berpikir realistis, melawan tim sebesar Persebaya Surabaya. Apa lagi mereka bermain di kandang. Hasil seri cukup buat kami," kata asisten manajer PSBI Blitar, Hardiman, usai Teknikal Meeting.

Kendati demikian, pasukan Purwanto Suwondo ini berjanji akan menyulitkan tim berjuluk Bajul Ijo itu. "Kami tetap fight meski ditonton puluhan ribu suporter Persebaya," imbuhnya.

Untuk laga ini, PSBI membawa tiga pemain baru mereka. "Salah satunya adalah mantan pemain Persebaya, Arif Arianto, yang kemungkinan kami turunkan nantinya," ujarnya.

"Saat ini kami full tim. Para pemain kami sehat tidak ada yang cidera," pungkasnya.

Dipertemuan pertama, PSBI Blitar harus mengakui keunggulan Persebaya dengan skor 1-2. (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.