Sukses

Drama Penculikan Warnai Bursa Transfer Musim Panas

Liputan6.com, Jakarta Beragam drama mewarnai bursa transfer musim panas tahun ini. Sebagian berujung dengan kepindahan pemain, tapi tidak jarang juga terhenti hanya sebatas rumor. 

Jesus Navas, salah satu komoditas yang diperebutkan pada bursa transfer musim panas ini. Namun pemain yang sudah memperkuat Manchester City selama empat tahun tersebut dipastikan kembali ke Liga Spanyol setelah resmi didatangkan oleh Sevilla. 

Proses kepindahannya tidak berliku. Hanya saja, cara penyampaian oleh Sevilla sedikit berbeda dari biasanya. Bukan lewat acara jumpa pers pengumuman soal Navas dilakukan lewat drama penculikan yang diunggah lewat situs resmi klub Sevilla. 

 

Video berdurasi 46 detik itu memperlihatkan Navas tengah dibuntuti dua orang dengan penutup kepala. Mereka kemudian menyergap pemain berusia 31 tahun itu dari belakang dan menutup kepalanya dengan plastik. Navas kemudian dimasukkan ke bagasi mobil. 

 

Mobil berjalan mengarah ke suatu tempat. Ketika sampai tujuan, kedua penculik tadi langsung mendorong Navas masuk. Plastik yang menutupi wajahnya kemudian dibuka dan ternyata Navas telah berada di Stadion Ramón Sánchez Pizjuán, markas dari Sevilla.

Seperti dilansir 101greatgoals, mulai musim 2017/18, Navas akan kembali memperkuat Sevilla. Hanya mampu finis di urutan keempat musim lalu, membuat Sevilla harus melewati fase play off untuk berpartisipasi dalam Liga Champions pada musim depan.

(Nabila Muniva)

 

 

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Barcelona Resmi Kontrak Paulinho Selama Empat Musim
Artikel Selanjutnya
Chelsea Akan Datangkan Striker Mahal Lagi?