Sukses

Lawan PSBI Blitar, Persebaya Bisa Mainkan Strikernya

Rishadi Fauzi sempat terkena kartu merah saat Persebaya melawan Martapura FC dalam lanjutan Liga 2.

Liputan6.com, Surabaya - Keberuntungan kembali didapat Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Bajol Ijo ini bisa memainkan striker mereka, Rishadi Fauzi, saat menjamu PSBI Blitar dalam lanjutan Liga 2 di Gelora Bung Tomo, Rabu (2/8/2017) malam WIB.

Padahal, di pertandingan Persebaya sebelumnya, Rishadi terkena kartu merah setelah mendorong kiper Martapura FC. Namun, Direktur Tim Persebaya, Chandra Wahyudi mengatakan Angel Alfredo Vera bisa memainkan Rishadi Fauzi.

"Menurut match comm yang kami terima, Rishadi bisa diturunkan di pertandingan Rabu, tidak ada larangan Rishadi bermain di pertandingan itu," kata Chandra dalam jumpa pers.

Meski saat ini berada di puncak klasemen Group 5 Liga 2, Persebaya masih menganggap penting pertandingan besok. "Karena demi mengamankan posisi Persebaya di puncak klasemen, kami harus meraih poin penuh, apa lagi berlaga di depan puluhan ribu Bonek," imbuhnya.

Sementara itu, kiper utama Persebaya Dimas Galih mengingatkan rekan-rekannya agar harus berhati-hati di pertandingan nanti. "Permainan mereka hampir sama dengan Martapura FC, cukup kasar saat bermain di lapangan," pungkasnya. (Dimas Angga P)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.