Sukses

Tinggalkan Latihan, Neymar Pamitan dengan Para Pemain Barcelona

Barcelona akan melepas Neymar ke PSG.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar meninggalkan sesi latihan Barcelona di Lapangan Ciutat Esportiva Joan Gamper. Penyerang internasional Brasil itu dikabarkan telah berpamitan dengan para pemain Blaugrana.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Neymar segera hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini. PSG siap menebus klausul rilis kontrak Neymar di Barcelona sebesar 222 juta euro.

Pemain berusia 25 tahun itu menginformasikan kepada rekan-rekan setimnya seusai kembali dari tur promosi di Asia, Rabu (2/8/2017). Sebelumnya, Neymar dan PSG disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan pribadi.

Nilai transfer Neymar bakal memecahkan rekor sebagai pemain termahal di dunia. Rekor pemain termahal di dunia saat ini masih dipegang Paul Pogba kala dibeli Manchester United dari Juventus seharga 105 juta euro.



Barcelona menyerahkan semua keputusan kepada Neymar soal tawaran PSG. Sebelumnya, pelatih dan para pemain klub asal Katalan itu telah mengungkapkan keinginan melihat Neymar tetap menjadi rekan setim musim depan.

Mantan pemain Santos itu diyakini akan mengumumkan kepindahannya ke PSG dalam beberapa hari mendatang. PSG masih berupaya menjual sejumlah pemain agar tak melanggar regulasi Financial Fair Play.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Neymar