Sukses

Striker Kroasia Setuju Pindah ke AC Milan

Kalinic sudah mencapai kesepakatan personal dengan AC Milan.

Liputan6.com, Milan- AC Milan selangkah lagi mendapatkan penyerang baru. I Rossoneri kabarnya sudah mencapai kesepakatan personal dengan striker Nikola Kalinic dari Fiorentina.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Kalinic sudah setuju bergabung dengan Milan. Dia telah menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dengan bayaran 50 ribupound sterling per pekan. 

Milan kini tinggal merayu Fiorentina untuk menyepakati nilai transfer pemain asal Kroasia tersebut. Tawaran awal Milan hanya 20 juta pound sterling dan terpaut cukup jauh dari permintaan Fiorentina.

Kalinic juga diincar beberapa klub lain selain AC Milan. Everton dan Napoli dikabarkan berminat mendapatkan pemain 29 tahun tersebut.

Meski santer dikabarkan akan pindah klub di bursa transfer musim panas ini, Kalinic masih ikut bersama skuat Fiorentina yang melakukan tur pramusim di Jerman

Kalinic akan menjadi pemain ke-11 yang dibeli Milan musim panas ini. Dia disiapkan menjadi tandem bagi pemain baru Andre Silva di lini depan.

AC Milan melirik Kalinic setelah sulit mendapatkan dua pemain incarannya Pierre Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund) dan Andrea Belotti (Torino). Milan juga kalah bersaing dengan Chelsea dalam perburuan Alvaro Morata.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.